Jumat, 24 Desember 2010

Kiat-kiat sukses

Hidup adalah sebuah perjalanan dan pengorbanan , disatu sisi kita di hadapi dengan persoalan hidup yang pelik dan sulit diselesaikan. tapi jangan cemas semua orang pasti pernah merasakan sulitnya hidup. Saya punya motivasi yang selalu melegakan saya ketika menghadapi masalah dalam hidup.
Jangan cemas kalau baru gagal sekali Thomas Alfa Edison gagal sepuluhribu kali sebelum menyempurnakan bola lampu pijar

Sebenarnya kunci sukses ada ditangan kita sendiri ,jika kita punya keinginan selalu ada jalan untuk menuju impian tersebut. Tapi ada trik dan kiat khusus untuk meraih impian kita tersebut.
 Nikmati hidup ini ,jalani dengan baik hari yang kita lalui. Pikirkanlah hari ini dan selesaikan masalah dengan baik dihari ini juga jangan pikirkan besok yang yang belum tentu ada dan jangan pikirkan kemarin yang telah berlalu dan tak pernah kembali lagi. Jika kita telah berpikir seperti itu maka kehidupan akan lebih baik dan masa depan tertata.
 Kesuksesan adalah hasil dari sebuah kerja keras dan salah besar jika berpikir kalau sukses adalah sebuah keberuntungan .
 Optimis dalam mengahadapi kehidupan. Jangan sekali-kali kita pesimis dalam melakukan sesuatu percayalah dengan kemampuan yang kita miliki.semua orang pasti punya kekurangan dan kelebihan kok. kata calon miss Indonesia waktu ditanya juri ,apa tanggapan anda tentang kekurangan dan kelebihan manusia ? ya…..menurut saya semua orang memliki kekurangan dan kelebihan tapi saya akan berusaha menjadikan kekurangan yang saya miliki menjadi satu kelebihan bagi diri saya.kita bisa bercermin dari sini untuk menjadikan kekurangan kita menjadi suatu potensi dalam diri kita.
 Jangan pernah takut dalam mencoba. Cobalah semua yang menurutmu baik dengan begitu kita akan menyeleksi yang mana sesuatu yang sesuai dengan kemampuan kita dan membuat kita lebih sukses.karena hidup kita hanya sekali diberi allah swt persembahkan hidupmu, jiwamu, dirimu, tindakanmu untuk hal yang baik dan bermanfaat.
 Sekarang buktikanlah ke dunia kalu anda mampu , tunjukkanlah kesemua orang kalau anda punya kelebihan. Jangan hanya dibaca Lakukan lah sekarang for best life in the future.

1 komentar: